Cari Uang Di Internet

Mentari Komputer. Posting artikel kali ini mengambil judul "Cari Uang Di Internet" dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang belum tahu caranya. Sebagai pembuka Uang sebagaimana diketahui oleh semua orang adalah sebagai alat tukar yang berharga di kalangan masyarakat baik itu masyarakat kecil ataupun masyarakat kelas elit. Dengan uang kita bisa membeli barang-barang yang kita inginkan.

Bermain internet sering kali membuat orang di sekitar kita menjadi jengkel, dikarenakan mereka tidak bisa mendapatkan uang tambahan dari internet. Malah sebaliknya ada sebagian orang yang mengeluarkan banyak uang untuk bermain internet.

Melanjutkan judul artikel kali ini yang berbicara tentang Cari Uang Di Internet tentunya sudah banyak yang mengetahui dan barangkali ada yang belum tahu caranya maka informasi ini diperuntukkan untuk yang belum mengetahui saja. Apa saja sih yang perlu dilakukan agar mendapatkan uang dari internet. Ini dia

Cari Uang Di Internet

Cari Uang Di Internet bisa dilakukan dengan beberapa cara diantaranya yaitu : 


Jualan Online memang terdengar sangat familiar di telinga masyarakat kita. Namun apa sih yang mau kita jual secara online. Sebenarnya tidak usah bingung untuk memulai berjualan online, bisa saja kita memulai dengan menawarkan barang-barang dagangan kita semisal Handphone, TV, Komputer ataupun Laptop di akun media sosial seperti Facebook, Tweeter, Instagram, Youtubu dan lain-lain.

Mengunggah video di salah satu situs video terbesar ini memang begitu menjanjikan. Bagaimana tidak, ketika video kita sudah view lebih dari 100.000 biasanya secara otomatis iklan dari pihak Youtube/ Google akan muncul. Tentunya tidak lupa kita harus mengikuti aturan main dari pihak Youtube itu sendiri

Lewat Iklan PTC atau Paid to Click
Cara yang satu ini terbilang cukup mudah dan tidak perlu repot-repot. Sebab apa, kita hanya disuruh untuk mengunjungi iklan kemudian menanti sampai iklan tersebut loading full dan sesaat kemudian pundi-pundi rupiah masuk ke akun PTC kita. Jangan lupa juga di akun kita sudah memasukkan nomor rekening bank yang akan digunakan untuk membayar kita melalui transfer bank.

Yang ini hasilnya terbilang lumayan banyak dikarenakan kita menyediakan space iklan sendiri di blog kita sendiri. Hasil akan lebih maksimal apabila kita langsung bertemu dengan pihak pengiklan yang bersedia memasang iklan di blog/ website kita. Biasanya kontrak untuk iklan ini per bulan dan harganya kita yang menentukan sendiri. 


PPC atau Pay Per Click ini dibilang penuh dengan perjualan, sebab PPC ini kita hanya akan dibayar jika iklan yang ditampilkan di blog kita mendapatkan klik dari pengunjung blog dan 1 ip hanya diperbolehkan 1x per 24 jam. Ingat!!! jangan lakukan arisan klik jika anda tidak ingin akun PPC di banner/ di blokir.

Terbilang rendah tetapi hasilnya lumayan. Bagaimana caranya. Kita hanya perlu menawarkan barang yang dijual oleh orang lain langsung ke konsumen. Biasanya kita akan mendapatkan jasa penjualan dari pihak penjual itu sendiri.

Mencari uang memang tidak mudah, tetapi mencetak uang kita melanggar hukum. Hehehe. Jadi lebih baik kita berusaha sebaik mungkin dan sekuat tenaga untuk mendapatkan uang yang halal dan berkah.

Semoga Beberapa cara di atas bisa menambah penghasilan kita dengan Mencari Uang di Internet. Dan jangan pernah dilupakan selalu patuhi peraturan-peraturan yang disediakan oleh masing-masing pengiklan.

Salam hangat, Mentari Komputer Buayan - Service dan Penjualan 

1 comment for "Cari Uang Di Internet"

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya situs sabung ayam
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete